Ternyata Inilah Nama Asli dari Tom & Jerry yang Tidak Banyak Orang Tahu



Siapa yang tidak kenal dengan karakter Tom and Jerry? Tentu hampir semua orang sudah tak asing lagi dengan karakter kucing dan tikus yang tak pernah akur tersebut.

Tom and Jerry merupakan salah satu serial kartun favorit era 90an hingga sekarang. Kartun ini mengisahkan pertengkaran tiada akhir antara kucing (Tom) dan tikus (Jerry). Meski jalan cerita kartun ini terbilang cukup monoton, nyatanya Tom and Jerry memiliki banyak penggemar dan selalu bisa membuat para penonton tertawa terhibur.

Kendati mungkin sudah berulang kali menonton kartun ini, kamu mungkin belum pernah menonton episode pertama Tom and Jerry. Dari episode tersebut yang berjudul Puss Gets The Boot terungkap bahwa nama asli mereka bukanlah Tom and Jerry, melainkan Jasper and Jinx.

Dalam video episode perdana Tom and Jerry. Tampak si pemilik rumah Mammy Two Shoes memanggil Tom dengan nama Jesper.

Nah, sudah tau kan sekarang nama asli dari tokoh kartun tersebut. Kalau menurut kamu, lebih bagus nama yang mana guys, Tom and Jerry atau Jesper and Jinx? Mungkin karena sudah terbiasa dan familiar dengan nama Tom and Jerry, pasti kalian akan lebih memilih nama tersebut. Iya sih, memang lebih simple dan lebih mudah untuk dilafalkan, khususnya oleh anak-anak yang memang sangat suka dengan karakter keduanya.


Sumber : wajibbaca.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dijambret, Ibu dan Putrinya Terhempas ke Aspal

Lihat, Siswi SMP Main di Semak-semak Tepi Jalan

Sedih! Tabrakan Antar Anak Sekolah, Polisi dan Putrinya Tewas